img_title
Foto : Instagram/@bonnieaarons1

IntipSeleb Film – Sikap Bonnie Aarons, sang pemeran Valak dalam The Nun 2 di The Conjuring Universe, diungkap oleh sutradara Michael Chaves. Meski sangat menakutkan saat memerankan iblis Valak, Bonnie memiliki sikap yang jauh berbeda.

Kata Michael Chaves, Bonnie Aarons punya energi yang menyenangkan dan ramah. Seperti apa sikap Bonie Aarons pemeran Valak di kehidupan nyata? Yuk, intip artikelnya!

Menakutkan dan Mengerikan Sebagai Iblis Valak

Pledge Times
Foto : Pledge Times

Kepada People, Michael Chaves selaku sutradara film The Nun II, membongkar bagaimana Bonnie Aarons di balik layar. Katanya, pemeran iblis Valak itu merupakan ikon horor. Tak ayal, karakter Valak sangat cocok untuknya.

"Bonnie adalah ikon horor dan dia telah bermain di banyak film horor hebat. Ini jelas merupakan perannya yang menentukan, inilah peran yang semua orang mengenalnya,” kata Michael Chaves kepada People, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 12 September 2023.

Michael Chaves melanjutkan, Bonnie Aarons memiliki energi yang menakutkan saat menjadi Valak. Mulai dari merias wajah hingga menuju lokasi syuting, Bonnie yang sudah mendalami karakter Valak membuat orang ikut ngeri.

Topik Terkait