img_title
Foto : Screen Rant

IntipSeleb Film – Killer Book Club adalah film horor tentang sekelompok anak muda yang ditangkap satu per satu setelah mereka sendiri terlibat dalam pembunuhan.

Film ini bisa disaksikan streaming di Netflix dan masuk dalam jajaran trending Netflix Indonesia. Seperti apa jalan cerita lengkapnya? Simak sinopsis berikut!

Sinopsis Film Killer Book Club

Terinspirasi oleh novel berjudul sama karya Gillian Pachter, Killer Book Club adalah film tentang delapan teman yang suka membaca cerita horor di klub buku. Mereka adalah Angela, Sara, Nando, Rai, Sebastian, Koldo, Eva, dan Virginia.

Namun mereka dengan segera menyadari bahwa membaca horor dan mengalami horor adalah dua hal yang sangat berbeda, karena mereka menjadi sasaran seorang pembunuh berkostum badut yang menakutkan, bertekad untuk membunuh mereka semua.

Para remaja tersebut mendapat masalah setelah terlibat dalam lelucon yang berakhir dengan kecelakaan fatal. Saat kelompok tersebut memutuskan untuk bungkam mengenai masalah ini, rahasia mereka justru jadi ancaman oleh penulis anonim.

Topik Terkait