img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Film A Haunting in Venice merupakan film yang mengangkat tema misteri sekaligus mistis. Film ini menceritakan kisah detektif ulung Hercule Poirot dalam mengungkap misteri-misteri pembunuhan yang kejam.

Film A Haunting in Venice berhasil menyajikan unsur misteri dan mistis sekaligus. Tetapi, masih ada yang kurang dalam pengungkapan hasil investigasinya. Intip yuk, review lengkap A Haunting in Venice!

Pengungkapan Misteri Film A Haunting in Venice Kurang Greget

Koimoi
Foto : Koimoi

Sejak awal film diputar, film A Haunting in Venice telah menggambarkan kehidupan Hercule Poirot (Hercule Poirot) yang memutuskan untuk pensiun dan berlibur di Venice. Di Novel karya Agatha Christie, Poirot digambarkan sebagai detektif yang sangat detil, bahkan untuk urusan kumis dan sarapannya saja. Namun sayang, unsur ini kurang diperhatikan secara menyeluruh.

Alur cerita terbilang cukup cepat setelah Hercule Poirot bertemu dengan Ariadne Oliver (Tina Fey), yang secara kebetulan juga berada di Italia. Sejak itu, Poirot dibawa ke jalan cerita sebenarnya, yakni ikut menjadi saksi pemanggilan arwah yang dimotori oleh Ms. Reynolds. (Michelle Yeoh).

Berpatokan dengan karya novel Agatha Christie, film A Haunting in Venice berhasil membuat penonton untuk memberikan perhatian lebih kepada detil-detil. Pandangan mata dan ucapan Hercule Poirot jadi salah satu hal yang patut diingat, apalagi jika ingin menebak-nebak siapa pelaku pembunuhan saat pemanggilan arwah terjadi.

Topik Terkait