img_title
Foto : Bloody Disgusting!

IntipSeleb Film – Film thriller yang diperankan Liam Neeson, Retribution sudah resmi tayang di bioskop Indonesia sejak 13 September 2023.

Film garapan Nimrod Antal ini menceritakan tentang Liam Neeson yang menghindari ancaman bom dari orang misterius dan mati-matian berusaha melindungi anak-anaknya. Penasaran siapa yang mengirim bom tersebut? Artikel ini akan menjelaskan sedikit tentang ending film Retribution!

Jalan Cerita Film Retribution

Film Retribution bercerita tentang Matt Turner, diperankan oleh Liam Neeson, seorang bankir gila kerja yang terjebak dalam jejak panjang aktivitas kriminal setelah seorang pria tak dikenal mulai mengancam dia dan keluarganya.

Saat mengemudi bersama anak-anaknya di dalam mobil, Matt mendapat panggilan telepon dari orang misterius yang memberitahunya bahwa ada bom di mobilnya dan jika dia tidak mengikuti instruksinya, bom tersebut akan diledakkan.

Matt tidak punya pilihan selain mengikuti perintah penelepon misterius itu, tidak peduli betapa berbahayanya mereka. Alasan di balik pelaku bom misterius yang memaksa Matt melakukan semua aktivitas mematikan tersebut adalah skema untuk mencuri sejumlah besar uang. Pelaku bom ingin mendapatkan sejumlah besar uang dari rekening bank rahasia di luar negeri.

Topik Terkait