img_title
Foto : Action-flix

IntipSeleb Film Sinopsis Expendables 4 tak banyak menguak informasi mengenai film itu sendiri. Pasalnya, setiap detail, baik kecil maupun besar, disimpan rapat-rapat oleh siapa pun yang terlibat dalam produksi film tersebut.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia sejak 20 September 2023. Namun, advance tiketnya sudah bisa dibeli di laman resmi XXI. Yuk intip jalan cerita Expandables 4!

Sinopsis Film Expendables 4

Sama seperti seri-seri sebelumnya, sinopsis Expendables 4 atau ditulis juga Expend4bles menceritakan tentang kelompok tentara bayaran yang menerima misi berbahaya. Kali ini, mereka ditugaskan untuk menghentikan sebuah organisasi teroris dan mencegah perang dunia ke-3.

Dilihat dari cuplikan trailernya, tampaknya sekelompok teroris telah membajak sebuah kapal, dan sayangnya, kapal tersebut membawa sejumlah besar rudal nuklir.

Dipersenjatai dengan setiap senjata yang bisa mereka dapatkan dan keterampilan untuk menggunakannya, Expendables adalah garis pertahanan terakhir dunia dan tim yang dipanggil ketika semua opsi lain tidak tersedia. Mereka rela mempertaruhkan nyawa demi kesuksesan misi.

Topik Terkait