img_title
Foto : Moviefone

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Solace. Solace adalah film misteri sekaligus thriller yang dibintangi oleh Anthony Hopkins, Colin Farrell, Jeffrey Dean Morgan, and Abbie Cornish, yang telah rilis pada tahun 2015 lalu.

Naskah film ini awalnya direncanakan dan dikembangkan sebagai sekuel dari film thriller Se7en tahun 1995, namun ide tersebut akhirnya dibatalkan. Solace diselesaikan sebagai film yang berdiri sendiri. Yuk, langsung intip sinopsis film Solace di bawah ini!

Sinopsis Film Solace (2015)

solace
Source: Moviefone

Film American Assasin bermula dari kisah Dr John Clancy telah hidup dalam isolasi sejak kematian putrinya dua tahun sebelumnya. Tiba-tiba, ia dihubungi oleh agen FBI bernama Joe Merriwether untuk melacak seorang pembunuh berantai.

Awalnya tidak yakin dengan permintaan sang agen FBI, tetapi Dr John Clancy akhirnya mau. Sebab, rekannya Katherine Cowles masuk dan menyentuh bahunya setelah memberinya berkas kasus.

Saat bahunya disentuh Katherine Cowles, Dr John Clancy membayangkan peristiwa kekerasan di masa depan dengan darah tumpah di dahi Katherine, di antara wawasan lain tentang hidupnya.

Topik Terkait