img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film Oppenheimer karya Christopher Nolan lagi-lagi mencetak sejarah box office. Setelah sebelumnya menjadi film terlaris ketiga tahun 2023 di Box Office Global, Oppenheimer kini telah mencapai prestasi yang belum pernah dicapai film biografi sebelumnya.

Apa itu? Yuk intip informasi selengkapnya!

Oppenheimer Jadi Film Biografi Terlaris Sepanjang Masa

A.frame - Oscars.org
Foto : A.frame - Oscars.org

Oppenheimer berhasil menghasilkan lebih dari $912 juta (Rp14 triliun) di seluruh dunia selama penayangannya di bioskop sejak dirilis di bioskop pada 19 Juli, menurut Box Office Mojo.

Hal ini membuat film tentang J Robert Oppenheimer ini telah melampaui Bohemian Rhapsody sebagai film biografi terlaris di box office seluruh dunia. Di mana, Bohemian Rhapsody, yang berfokus pada Freddie Mercury dan band Queen, memperoleh lebih dari $910 juta (Rp13,9 triliun) setelah dirilis pada Oktober 2018.

Oppenheimer tidak diragukan lagi mendapat manfaat dari perilisannya secara bersamaan dengan Barbie, yang bahkan menjadi hit box-office yang lebih besar (saat ini mencapai $1,4 miliar di seluruh dunia). Tagar #Barbenheimer, mendorong para penonton di berbagai dunia untuk menonton kedua film tersebut.

Topik Terkait