img_title
Foto : Plugged In

IntipSeleb Film Jack Reacher: Never Go Back adalah sekuel dari film "Jack Reacher" yang dirilis pada tahun 2012. Film ini dirilis pada tahun 2016 dan dibintangi oleh aktor papan atas, Tom Cruise, yang sekali lagi mengambil peran sebagai Jack Reacher.

Film ini kembali masuk trending Netflix Indonesia baru-baru ini. Berikut adalah sinopsis dari film "Jack Reacher: Never Go Back."

Sinopsis Jack Reacher: Never Go Back

Sinopsis Jack Reacher: Never Go Back dimulai ketika Jack Reacher (Tom Cruise) kembali ke markas besar militer Virginia untuk bertemu dengan Mayor Susan Turner (Cobie Smulders), rekan militer yang dia hubungi secara rutin. Namun, ketika tiba di sana, Reacher mendapati dirinya dituduh melakukan tindakan kejahatan yang serius yang telah terjadi bertahun-tahun yang lalu.

Tentu saja, Jack Reacher tahu dia tidak bersalah, dan dia pun memutuskan untuk berjuang melawan tuduhan palsu tersebut. Dalam perjalanannya, dia juga menemukan bahwa Mayor Turner telah ditangkap atas tuduhan serupa. Reacher sekarang harus bekerja sama dengan Turner untuk membersihkan namanya dan mengungkap konspirasi besar yang melibatkan operasi militer rahasia yang gelap.

Sementara itu, Reacher juga menemukan bahwa dia memiliki seorang anak perempuan remaja yang bernama Samantha (Danika Yarosh), yang mungkin adalah anaknya dari hubungan masa lalunya. Samantha juga menjadi target bagi pihak-pihak jahat yang terlibat dalam konspirasi ini. Reacher harus melindungi Samantha sambil menyelidiki lebih dalam masalah ini.

Topik Terkait