img_title
Foto : Vogue Magazine

Amerika SerikatAngelina Jolie masih menjomblo setelah cerai dari Brad Pitt pada tahun 2016. Berbeda dengan mantan suaminya yang sudah beberapa kali berkencan dengan wanita dari berbagai latar belakang.

Karena Angelina Jolie lama menjomblo, Salma Hayek dikabarkan sudah berniat menjodohkannya. Dengan siapa Angelina Jolie dijodohkan? Yuk, intip artikelnya!

Angelina Jolie Dijodohkan

angelina jolie
Source: WWD

Salma Hayek dilaporkan mencarikan Angelina Jolie jodoh. Bukan pria sembarangan, aktris berusia 57 tahun itu dikabarkan meningkatkan standar bagi calon pelamar Angelina. Tetapi, Salma tetap mengutamakan kepentingan Angelina.

Salma Hayek disebut mulai mencarikan jodoh untuk Angelina Jolie karena melihat kisah cinta sang sahabat. Sejak cerai dari Brad Pitt, Angelina dikatakan sudah waktunya untuk kembali mencicipi rasanya cinta.

“Menyusul buruknya hubungan Angie dengan para aktor, termasuk pernikahannya yang gagal dengan Brad Pitt dan Billy Bob Thornton, Salma berpikir sudah waktunya bagi Angie untuk mencoba sesuatu yang baru," kata orang dalam kepada Radar Online, dikutip IntipSeleb dari Marca.

Topik Terkait