img_title
Foto : Sebastian Reuter//Getty Images

Amerika SerikatChris Evans bicara tentang keputusannya untuk meninggalkan kontrak bernilai jutaan dolar dari Marvel sebagai Captain America.

Bahkan, Chris juga mengungkap fakta yang tak banyak diketahui orang kalau ia hampir berhenti berakting karena kecemasan yang parah. Apa yang terjadi padanya? Yuk intip artikel beriku!

Banyak Kecemasan yang Dialami

Pinterest
Foto : Pinterest

Akting Chris Evans berhasil mendapat pengakuan besar dan membuatnya jadi salah satu bintang film dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Namun, ia justru membuat keputusan mengejutkan dengan mundur setelah bermain Avengers: Endgame pada tahun 2019.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah GQ untuk edisi Oktober, Chris merefleksikan pilihannya untuk pensiun dari kepribadian pahlawan supernya dan mendiskusikan kemungkinan untuk meninggalkan industri hiburan sama sekali.

Saya sangat khawatir untuk mengambil peran tersebut pada awalnya. Saya ingat di akhir usia 20-an saya mengalami perubahan nyata dalam perasaan saya di lokasi syuting, bagaimana perasaan saya saat mempromosikan film: sedikit lebih banyak kecemasan, sedikit lebih banyak ketidakpastian,” ungkap Chris Evans, dilansir dari Geo News, Rabu 20 September 2023.

Topik Terkait