X

IntipSeleb – Kepopuleran Billie Eilish semakin melonjak setelah lagu Bad Boy booming di pasaran. Penyanyi berusia 17 tahun itu, memiliki banyak fans di kalangan remaja. Salah satunya yaitu adik dari penyanyi Camila Cabello yang biasa dipanggil Sofia.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 25 September 2019, Sofia lebih menyukai Billie dibanding kakaknya sendiri, seorang Camila Cabello yang enggak kalah populer.

Billie tahu bahwa ia memiliki banyak fans yang sangat mendukungnya. Mereka akan membela sang idola dengan segala cara. Misalnya saja ketika ada seseorang yang ingin memotretnya dengan hanya memakai tank top saja, fansnya langsung menghalangi. Lalu seberapa ngefans sih Adik Camila dengan Billie?

Lagu Billie Sangat Melankolik

Sumber foto: seventeen.com

Sofia yang baru saja berumur 12 tahun itu tertarik karena lagu-lagu Billie yang melankolik. Bukan hanya adiknya, Camila pun mengaku sangat suka dengan gaya Billie yang terlihat seperti emo. Musik yang dibawakan juga sangat menyenangkan dan berbeda dari musik-musik lainnya. 

Billie memulai debutnya pada 2016 lalu dengan lagu pertamanya yang berjudul Ocean Eyes dan diunggahnya di Soundcloud. Lagu tersebut mendapatkan satu miliar streaming di aplikasi musik Spotify. Setelah itu, ia mulai merilis album pertamanya yang berjudul When We All Fall Asleep, Where Do We Go.

Berita Terkait :

Saksikan Juga