X

IntipSeleb – Ariana Grande berduka atas ledakan yang terjadi di Lebanon pada Selasa, 4 Agustus 2020. Dua ledakan yang terjadi di ibukota Lebanon yakni Beirut itu telah menewaskan lebih dari 73 orang dan ribuan lainnya mengalami luka-luka.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab ledakan tersebut dan pihak kepolisian masih menyelidiki bahan-bahan bekas ledakan. Dilansir IntipSeleb dari VIVA pada Rabu, 5 Agustus 2020, sejumlah bangunan mengalami kerusakan dan petugas pemadam kebakaran dikirim untuk memadamkan api di Pelabuhan Beirut.

Peristiwa tragis itu menarik perhatian artis-artis di seluruh dunia, seperti Ariana Grande. Bahkan, dia pun turun tangan menyuarakan bantuan untuk menangani kerusakan. Bukan hanya Ariana Grande, berikut selebriti Hollywood yang berduka atas kejadian di Lebanon!

Ariana Grande

img_title
Foto : Twitter/@arianagrande

Ariana Grande ikut menyuarakan rasa sedihnya di Twitter pada Rabu, 5 Agustus 2020. Pelantun lagu Rain On Me itu bergerak cepat dengan mengajak para penggemarnya untuk berdonasi dalam membantu pemulihan Lebanon.

Hatiku, kekuatan dan belasungkawa bersama Lebanon dan semua orang yang terkena dampak dari tragedi ini. Tolong dukung atau donasi jika kalian bisa, aku juga akan melakukannnya,” kata Ariana sembari menambahkan situs donasi.

Saksikan Juga

cf-analytic