img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film The Creator film besutan Gareth Edwards akan segera tayang 29 September mendatang. Meski belum resmi rilis, film The Creator telah mendapat reaksi positif dari sejumlah pihak.

Bahkan kritikus menyebut bahwa The Creator merupakan film fiksi ilmiah terbaik tahun ini. Penasaran? Intip kabar lengkapnya di bawah ini.

The Creator Disebut Film Fiksi Ilmiah Terbaik

IMDb
Foto : IMDb

Film The Creator mendapatkan reaksi positif dari berbagai pihak meski belum resmi dirilis. Film produksi 20th Century Studios ini menyajikan alur cerita yang dinilai kreatif dan penuh emosional.

Melansir dari The Direct, sejumlah kritikus film mengungkapkan pendapatnya melalui X soal film The Creator. Seperti misalnya saja Griffin Schiller.

"TheCreator adalah karya fiksi ilmiah orisinal yang LUAR BIASA. Gareth Edwards adalah salah satu pembuat film HEBAT kami. Interogasi yang penuh perasaan, bernuansa, seperti Lucas terhadap keyakinan/bias manusia & ketidakamanan kita dalam menghadapi sesuatu yang lebih besar. Tontonan & hati untuk urutan tertinggi. Murni bioskop sayang!" kata Griffin Schiller dikutip pada Jumat, 22 September 2023.

Topik Terkait