img_title
Foto : Rotten Tomatoes

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film The Expendables 3. The Expendables 3 merupakan film aksi yang menjadi kelanjutan dari film The Expendables (tayang tahun 2010) dan The Expendables 2 (tayang tahun 2012). Film ini kembali mengisahkan tim The Expendables dalam memberantas kejahatan tingkat dewa.

The Expendables 3 menyajikan kisah aksi menegangkan dengan unsur perkelahian dan pertarungan yang sengit. Yuk, intip sinopsis film The Expendables 3 di bawah ini!

Sinopsis Film The Expendables 3 (2014)

the expendables 3
Source: Rotten Tomatoes

Film The Expendables 3 kembali mengisahkan tentang tim yang dipimpin Barney Ross, dan dibentul oleh Lee Christmas, Gunner Jensen, dan Toll Road. Film ini berfokus pada upaya Doctor Death, seorang spesialis pisau dan tim medis, kabur dari penjara militer selama pemindahannya menggunakan kereta api.

The Expendables ekrut Doctor Death untuk membantu mereka mencegat kiriman bom yang dimaksudkan untuk dikirimkan ke panglima perang di Somalia. Setelah berhasil merekrut Doctor Death, The Expendables pergi ke Somalia.

Sesampainya di sana, mereka bertemu kembali dengan Hale Caesar. Pertemuan dengan Caesar ini membawa The Expendables kepada Conrad Stonebanks, mantan pendiri Expendables yang menjadi pembangkang dan dianggap tewas. Ternyata, Conrad adalah makelar penjual senjata yang menyediakan bom.

Topik Terkait