img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film In the Blood. In the Blood adalah film aksi thriller yang tayang pada tahun 2014 lalu. Film ini dibintangi oleh mantan petarung Gina Carano sebagai Haywire.

Film In the Blood mengisahkan seorang wanita yang mencari suaminya setelah ia menjadi korban penculikan. Yuk, intip sinopsis film In the Blood di bawah ini!

Sinopsis Film In the Blood (2014)

 In the Blood
Source: Robertedger.com

Film In the Blood bermula dari latar belakang tahun 2022. Ava, seorang gadis berusia 14 tahun, terbangun melihat ayahnya yang seorang gembong narkoba dibunuh oleh dua penyusup bertopeng. Tapi, Ava mengambil senapan untuk menembak mati dua orang itu.

Dua belas tahun sudah berlalu, Ava menikah dengan Derek Grant yang kaya di Arlington, keduanya bertemu saat menghadiri pertemuan Narcotics Anonymous. Sehari setelah menikah, Ava dan Derek diundang menaiki zip-line sepanjang satu mil di hutan hujan.

Sesampai di sana, Ava, yang takut ketinggian, menolak untuk turun ke garis, tapi Derek melakukannya, dan tali pengamannya putus saat turun, membuatnya jatuh ke tanah.

Topik Terkait