img_title
Foto : Instagram/sophiet

Amerika SerikatJoe Jonas dan Sophie Turner sepakat untuk menjaga anak-anak mereka di New York, di tengah drama perceraian mereka. Tempat tinggal sementara anak Joe dan Sophie tersebut sudah disetujui oleh pengadilan.

Meskipun sebelumnya, Sophie Turner menguggat Joe Jonas atas tuduhan menahan paspor kedua anak mereka karena tidak mengizinkan terbang ke Inggris. Intip detail selengkapnya!

Anak Joe Jonas dan Sophie Turner Tinggal Sementara di New York

instagram/sophiet
Foto : instagram/sophiet

Melansir People, Joe Jonas dan Sophie Turner sepakat terhadap tempat tinggal sementara kedua anak perempuan mereka di New York. Keputusan ini diambil ketika Joe dan Sophie tengah menghadapi perceraian, termasuk perebutan hak asuh anak.

Keputusan tersebut sudah disetujui oleh pengadilan perceraian. Detailnya menyatakan, Joe Jonas dan Sophie Turner diperintahkan untuk menjaga anak-anak mereka di distrik Selatan dan Timur New York, yang meliputi Kota New York, Long Island, dan Lembah Hudson.

“Para pihak telah menyetujui masuknya usulan Perintah Persetujuan Sementara yang terlampir, tanpa mengurangi klaim dan pembelaan salah satu pihak, yang melarang pemindahan anak-anak para pihak dari yurisdiksi Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Selatan & Timur New York menunggu perintah lebih lanjut dari Pengadilan ini," kata dokumen tersebut, dilansir dari People, 26 September 2023.

Topik Terkait