img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Triple Threat merupakan film yang telah dirilis tahun 2019 dan disutradari oleh Jesse V Johnson. Film ini mengisahkan tentang pimpinan teroris yang dibebaskan setelah ditahan.

Rencana pembebasan yang mengakibatkan pertumpahan darah itu menghadirkan dendam di antara para pembunuh bayaran. Penasaran? Yuk intip sinopsis Triple Threat di bawah ini.

Sinopsis Film Triple Threat (2019)

Triple Threat mengisahkan tentang mantan anggota Pasukan Khusus Thailand, yakni Payu (Tony Jaa), dan mantan anggota Pasukan Khusus China, Long Fei (Tiger Chen).

Keduanya menjalani sebuah misi kemanusiaan di Thailand dengan tujuan membebaskan sejumlah tahanan. Mereka menerima perintah dari Deveraux (Michael Jai White), tanpa menyadari bahwa rencana sebenarnya Deveraux adalah untuk membebaskan pemimpin teroris mereka, Collins (Scott Adkins).

Saat mereka melaksanakan misi ini, Deveraux dan kelompoknya menyerang desa yang dijaga oleh tentara Indonesia, menyebabkan Jaka (Iko Uwais) terbangun dari tidurnya dan menyaksikan kematian tragis istrinya.

Topik Terkait