img_title
Foto : Berbagai sumber

InggrisRaja Charles III dikabarkan frustasi melihat ‘drama dan sinetron’ Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dikatakan, penerus mendiang Ratu Elizabeth II itu kesal karena Harry dan Meghan mengganggu tugas publiknya.

Kehidupan pribadi Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu saja ramai diperbincangkan sehingga Raja Charles III dongkol. Lantas, seperti apa kabar selengkapnya? Yuk, intip terus!

Raja Charles III Dongkol dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Instagram/@sussexroyal
Foto : Instagram/@sussexroyal

Raja Charles III merasa frustrasi karena ‘sinetron’ seputar Pangeran Harry dan Meghan Markle membayangi tugas kerajaannya, klaim sebuah sumber.

Pekan lalu, Raja Charles III dan Ratu Camilla berhasil menyelesaikan kunjungan kenegaraan ke Prancis. Mereka menerima sambutan meriah dari orang banyak yang datang menyambut mereka di Paris dan Bordeaux. Sejoli itu juga dapat sambutan ketika mengunjungi Jerman awal tahun ini sebelum Penobatan.

Namun meski sukses di luar negeri, masalah masih tetap ada di dalam negeri, khususnya tentang keretakan keluarga Royal Family dengan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Topik Terkait