img_title
Foto : Empire

IntipSeleb Film The Legend of Hercules adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh Renny Harlin, dan dibintangi oleh Kellan Lutz sebagai karakter utama, Hercules.

Film The Legend of Hercules mengisahkan tentang perjalanan heroik Hercules, salah satu tokoh pahlawan Yunani yang paling terkenal dalam mitologi Yunani kuno. Yuk intip sinopsis lengkapnya!

Sinopsis Film The Legend of Hercules

Cerita The Legend of Hercules dimulai dengan kelahiran Hercules sebagai putra Raja Zeus (Liam McIntyre) dan Ratu Alcmene (Roxanne McKee). Namun, sang ratu sudah memiliki suami, Raja Amphitryon (Scott Adkins), yang tidak tahu bahwa Hercules adalah anak dari Zeus.

Ketidaksetiaan Ratu Alcmene mengakibatkan murka Hera, istri resmi Zeus, yang bertanggung jawab atas semua kesulitan yang menimpa Hercules.

Hercules tumbuh menjadi seorang pemuda yang kuat dan gagah, tetapi dia tidak menyadari asal usul ilahinya. Ketika dia jatuh cinta pada Hebe (Gaia Weiss), putri Raja Creon (Johnathon Schaech), Hera menciptakan konspirasi yang membuat Hercules dihukum pengasingan dan terjebak dalam perbudakan.

Topik Terkait