img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Jumanji: The Next Level (2019) melanjutkan waralaba Jumanji: Welcome to The Jungle. Film yang disutradari oleh Jake Kasdan ini kembali menghadirkan 4 tokoh jagoan Jumanji.

Akan tetapi, empat remaja sebelumnya kini harus terjebak di avatar random yang membuat mereka sulit untuk mengendalikan kekuatan. Terlebih rintangan kali ini lebih berbahaya. Penasaran? Intip sinopsis Jumanji: The Next Level berikut ini.

Sinopsis Film Jumanji: The Next Level (2019)

Jumanji The Next Level akan menampilkan keempat tokoh utama, yaitu Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Hart yang akan kembali memasuki dunia Jumanji.

Namun, ada perbedaan yang signifikan kali ini. Spencer (Alex Wolff), Martha (Morgan Turner), Fridge (Ser'Darius Blain), dan Bethany (Madison Iseman) tidak dapat memilih avatar seperti yang mereka lakukan dalam ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’(2017).

Hal ini disebabkan oleh kerusakan pada konsol gim Jumanji yang menghalangi mereka memilih karakter. Kisah diawali ketika Sepncer menghilang saat memperbaiki konsol gim.

Topik Terkait