img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Birds of Prey merupakan film yang berfokus pada sosok kekasih Joker, Harley Quinn. Film yang disutradari oleh Cathy Yan ini berlatarkan bahwa setelah film Suicide Squad.

Mengisahkan tentang Harley Quinn yang tak lagi bersama dengan Joker. Di jalanan kota Gotham, ia berusaha membuktikan diri bisa tanpa Joker. Penasaran? Intip sinopsis Birds of Prey berikut ini.

Sinopsis Film Birds of Prey (2020)

Film Birds of Prey dimulai dengan kekalahan Joker dan Harley Quinn empat tahun yang lalu. Setelah ditinggalkan oleh Joker di jalanan kota Gotham, Harley Quinn (Margot Robbie) menjadi seorang gelandangan.

Namun, nasibnya berubah ketika dia ditemukan oleh seorang pengusaha restoran bernama Doc (Dana Lee). Bersama Doc, Harley mulai bangkit dari keterpurukannya. Dia mengubah penampilannya, memelihara seekor hyena yang diberi nama Bruce Wayne, dan hidup dengan lebih baik.

Suatu ketika, Harley mendengar teman-teman palsunya yang mencibir dirinya adalah parasit dan bukan apa-apa tanpa Joker. Hal itu yang membuat Harley sadar bahwa ia selalu dibayangi Joker.

Topik Terkait