img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Crank 2: High Voltage. Film Crank 2: High Voltage merupakan film sekuel dari Crank, yang dibintangi Jason Statham sebagai pemeran utamanya. Film ini sudah dirilis pada tahun 2009 lalu.

Dibintangi Jason Statham, Crank 2: High Voltage mengisahkan tentang mantan pembunuh bayaran yang hidup dengan jantung buatan. Seperti apa? Yuk, intip sinopsis film Crank 2: High Voltage di bawah ini!

Sinopsis Film Crank 2: High Voltage (2009)

Crank 2: High Voltage
Source: MUBI

Film Crank 2: High Voltage memperlihatkan Chev Chelios (Jason Statham) yang selamat dari kejatuhan luar biasa yang berpotensi kematian yang pasti. Tapi anehnya, Chev masih hidup.

Meski demikian, Chev justru menjadi korban penculikan mafia Tiongkok. Karena masih terluka karena terjatuh, Chev tidak sadar selama tiga bulan sehingga tidak tahu jika dirinya diculik.

Bangun setelah koma 3 bulan, Chev Chelios menemukan bahwa jantungnya yang hampir tidak bisa dihancurkan. Imbasnya, jantung Chev iganti dengan perangkat yang dioperasikan dengan baterai yang memerlukan sentakan listrik secara teratur atau perangkat tersebut akan rusak.

Topik Terkait