img_title
Foto : Pinterest

InggrisPangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan mencoba untuk berdamai dengan beberapa orang kepercayaan dari Pangeran William dan Kate Middleton. Orang yang didekati oleh Harry dan Meghan adalah Pangeran Edward Wessex dan Sophie Wessex.

Meskipun, bukan rahasia lagi adanya perang dingin antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Intip selengkapnya!

Berdamai dengan Orang Kepercayaan Pangeran William dan Kate Middleton

Tim Rooke/Shutterstock
Foto : Tim Rooke/Shutterstock

Melansir SheKnows, Pangeran Harry dan Meghan Markle tampaknya mulai membangun kembali hubungan dengan Pangeran Edward Wessex dan Sophie Wessex, Duke and Duchess of Edinburgh. Memang tidak sedekat dengan Putri Eugenie dan suaminya, tetapi Harry dan Meghan dikatakan tetap terikat dengan Edward dan Sophie.

Pakar kerajaan Richard Fitzwilliams mengatakan kepada Express, hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Pangeran Edward Wessex dan Sophie Wessex sebelumnnya tidak dekat. Tetapi jika dua pasangan itu dekat, bisa jadi merupakan peluang untuk perdamain di anggota Kerajaan Inggris.

“Belum ada bukti bahwa Harry dan Meghan serta Edward dan Sophie secara khusus berselisih. Jika keluarga Sussex terhubung dengan mereka, tidak seperti Putri Eugenie, mereka memiliki pengaruh nyata; siapa yang tahu apa hasilnya!” ungkap Richard Fitzwilliams kepada Express, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Topik Terkait