img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Anwar Hadid berasal dari keluarga Muslim. Ayahnya, Mohamamed Hadid adalah pengungsi asal Palestina yang sukses membangun bisnis properti di Amerika Serikat. Bella Hadid mengaku bangga memeluk agama Islam dalam wawancara di majalah Vogue.

Namun, sejak Agustus 2019 Anwar Hadid memutuskan pindah agama memeluk agama Kristen. Bahkan foto-fotonya dibaptis beredar luas di sosial media. Apa yang terjadi dengan Anwar Hadid? Yuk intip momen pembaptisan sederet seleb Hollywood lainnya!

Baca juga: Asal Usul Ayah Bella Hadid Terungkap, Muslim Pengungsi Palestina

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Instagram/@justinbieber
Foto : Instagram/@justinbieber

Justin Bieber semakin religius di umurnya yang menginjak 26 tahun. Pelantun lagu Yummy ini membagikan foto-foto pembaptisannya bersama sang istri, Hailey Baldwin pada 6 Agustus 2020. Belum diketahui kapan tepatnya mereka dibaptis. Namun Justin merasa momen tersebut sangat spesial bagi hidupnya.

Momen ketika istriku dan aku dibaptis bersama. Ini adalah momen spesial dalam hidupku. Mengungkapkan rasa cinta dan iman terhadap Yesus kepada publik dengan teman dan keluarga,” ujar Justin dikutip IntipSeleb di keterangan foto Instagram.

Topik Terkait