img_title
Foto : YouTube/marvel entertainment

Amerika Serikat Loki Season 2 akan tayang eksklusif di Disney+ pada 6 Oktober 2023. Setelah sukses di season 1, kali ini di episode pertama season terbarunya akan ada karakter baru yakni Ke Huy Quan.

Perpaduan antar karakter menjadi angin segar dalam Loki season 2. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Rumit Tetapi Menyenangkan

YouTube/ Marvel entertainment
Foto : YouTube/ Marvel entertainment

Diketahui sebelumnya, Loki season 1 diakhiri dengan Sylvie (Sophia Di Martino) yang membunuh varian He Who Remains (Jonathan Majors). Sebelum membunuh, Loki (Tom Hiddleston) mencoba menghalangi namun ia dilempar dan kembali ke Time Variance Authority.

Alhasil Loki mencoba untuk memperingatkan Mobius (Owen Wilson) dan Hunter B-15 (Wunmi Mosaku) tentang kedatangannya. Namun, kedatangannya itu malah tak dikenali oleh Mobius dan Hunter B-15.

Loki season 2 episode 1 ini akan melanjutkan tentang perjalanan Loki mencari tahu tentang apa yang terjadi. Yang menjadi penyegar, di season terbarunya muncul karakter baru yakni Ouroboros atau OB yang diperankan Ke Huy Quan. Ia berperan sebagai sosok yang mengetahui tentang mekanisme TVA dibandingkan siapa pun yang masih hidup, mengatakan bahwa pergeseran waktu tidak mungkin dilakukan di TVA.

Topik Terkait