img_title
Foto : TV Insider

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Catwoman. Film Catwoman adalah film mengenai pahlawan wanita dengan julukan kucing (catwoman). Film ini termasuk dalam DC Universe, satu keluarga dengan Batman.

Film Catwoman yang tayang tahun 2004 ini dibintangi oleh Halle Berry, sebagai pemeran utama. Yuk, intip sinopsis film Catwoman di bawah ini!

Sinopsis Film Catwoman (2004)

catwoman
Source: IMDb

Film Catwoman bermula dari seorang perempuan bernama Patience Philips (Halle Berry). Patience merupakan wanita pemalu, yang diberkahi dengan kecepatan, refleks, dan indera bak seekor kucing. Mendapatkan kekuatan itu, Patience menjelma sebagai Catwoman yang memberantas kejahatan.

Tetapi, Patience Philips berusaha untuk menutupi jati dirinya sebagai Catwoman. Ia ekerja sebagai desainer grafis untuk Hedare Beauty, sebuah perusahaan kosmetik raksasa yang akan merilis produk anti penuaan yang revolusioner.

Suatu ketika, Patience secara tidak sengaja menemukan rahasia kelam yang disembunyikan majikannya. Karena hal ini, Patience terseret di tengah-tengah konspirasi perusahaan. Apa yang terjadi selanjutnya mengubah kehidupannya selamanya.

Topik Terkait