img_title
Foto : Instagram/victoriabeckham

Amerika SerikatVictoria Beckham marah besar saat suaminya, David Beckham, hampir melewatkan kelahiran salah satu dari anak-anak mereka untuk syuting iklan Pepsi bersama Jennifer Lopez dan Beyoncé. Hal itu baru terungkap dalam seri dokumenter Netflix yang bertajuk 'Beckham'.

Hendak melakukan operasi caesar, Victoria Beckham tak henti-hentinya mengumpat kepada David Beckham. Yuk, intip pengakuannya selengkapnya!

Victoria Marah David Beckham Mau Syuting dengan Jennifer Lopez dan Beyonce

Twitter/@brunettesvdw
Foto : Twitter/@brunettesvdw

Dalam seri dokumenter Netflix 'Beckham' mantan anggota Spice Girls berusia 49 tahun itu mengenang menjelang melahirkan putranya, Cruz, yang saat ini berusia 18 tahun. Kata Victoria Beckham, ia diberi tahu dokter tentang jadwal operasi caesar.

Tapi ternyata, operasi caesar Victoria Beckham bertabrakan dengan jadwal syuting David Beckham. Apalagi, David ternyata syuting dengan Jennifer Lopez dan Beyonce untuk keperluan iklan sebuah produk.

Sontak saja, Victoria Beckham marah besar kepada David Beckham. Victoria kesal karena David bisa-bisanya syuting dengan wanita-wanita seksi ketika dirinya kesakitan menjalani operasi caesar.

Topik Terkait