img_title
Foto : Instagram/victoriabeckham

Amerika Serikat Victoria Beckham yang terkenal kaku akhirnya berani menuangkan sisi emosionalnya dalam serial dokumenter Netflix bertajuk ‘Beckham’.

Ada banyak hal yang diungkap, salah satunya pembicaraan tentang dugaan perselingkuhan suaminya, David Beckham. Seperti apa? Yuk intip kisahnya.

Victoria Beckham Kenang Perselingkuhan David Beckham

Instagram/@victoriabeckham
Foto : Instagram/@victoriabeckham

Untuk pertama kalinya setelah 20 tahun, Victoria Beckham akhirnya bicara soal skandal perselingkuhan David Beckham dan menggambarkannya sebagai "masa tersulit" dalam pernikahan mereka. Bahkan, dia membenci suaminya setelah dugaan perselingkuhan itu mencuat.

Melansir dari The Sun, Victoria memecah keheningannya dalam serial dokumenter Netflix mendatang dengan percakapan emosional tentang dugaan perselingkuhan suaminya pada tahun 2003. Ketika Victoria dan anak-anaknya tinggal di Inggris sementara David berada di Spanyol bersama tim sepak bolanya, Real Madrid.

Di tahun itu, dua wanita, Rebecca Loos dan Sarah Marbeck melapor dan mengatakan bahwa mereka berselingkuh dengan David. Victoria tidak menyebut nama mereka dalam dokumenter tersebut, meskipun berita utama dari periode tersebut ditampilkan di layar, namun menyebut periode tersebut sebagai “masa paling tidak bahagia yang pernah saya alami.”

Topik Terkait