img_title
Foto : Screen Rant

IntipSeleb FilmFilm Anaconda adalah sebuah thriller petualangan yang dirilis pada tahun 1997 dan disutradarai oleh Luis Llosa. Sinopsis Anaconda berkisah tentang sekelompok peneliti yang berusaha untuk menemukan suku terisolasi, namun mereka malah menemukan sesuatu yang jauh lebih mengerikan - seekor ular anaconda raksasa.

Dalam film ini, penonton akan dibawa dalam sebuah ekspedisi yang menghadirkan petualangan mematikan di dalam hutan hujan Amazon yang penuh dengan bahaya.

Sinopsis Film Anaconda

Sinopsis film Anaconda dimulai dengan sekelompok ilmuwan yang memulai ekspedisi di dalam hutan Amazon dengan tujuan untuk menemukan suku terisolasi yang diyakini hidup di sana.

Tim ini dipimpin oleh seorang antropolog wanita berbakat bernama Dr. Steven Cale (diperankan oleh Eric Stoltz) dan seorang pemburu ular bernama Paul Serone (diperankan oleh Jon Voight) yang memiliki motif tersembunyi.

Perjalanan ekspedisi berjalan lancar awalnya, namun segera berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka menemukan jejak-jejak seekor ular anaconda raksasa yang legendaris.

Topik Terkait