img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Perang Israel dan Palestina pada Sabtu 7 Oktober 2023 lalu menyita perhatian dunia. Pemerintah Israel sendiri telah mengumumkan perang usai serangan bertubi-tubi yang dikirim Palestina.

Akibat dari penyerangan tersebut, pada Minggu, 8 Oktober tercatat bahwa korban tewas dari Palestina mencapai 400 orang dengan orang dengan 78 di antaranya adalah anak-anak.

Di sisi lain, kekejaman Israel terhadap Palestina sempat menuai kecaman dari beberapa public figure. Di antaranya adalah para artis Barat. Kira-kira siapa saja yang kecam Israel dan menyatakan dukungan pada Palestina? Intip selengkapnya di bawah ini.

1. Bella Hadid

Bella Hadid sempat menyuarakan agar perdamaian bisa tercipta untuk Palestina lewat Instagram pribadinya. Ia pun turut menunjukan aksinya membela Palestina.

“Seperti yang hatiku rasakan.. Berada di sekitar orang-orang Palestina yang cantik, cerdas, penuh hormat, penuh kasih sayang, baik hati, dan murah hati di satu tempat... rasanya utuh! Kami adalah ras langka!! Palestina merdeka sampai Palestina merdeka!!!" tulis Bella Hadid tahun 2021.

Topik Terkait