img_title
Foto : Brunomars/instagram

Amerika Serikat Penyanyi solo Amerika serikat, Bruno Mars dikabarkan membatalkan pertunjukannya di Tel Aviv, hal itu untuk menghindari serangan faksi politik bersenjata Hamas dan Israel.

Bruno Mars dijadwalkan mengadakan pertunjukan pertamanya di Israel pada 4 Oktober 2023 lalu dan menarik sekitar 60.000 penonton. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Bruno Mars Batal Tampil di Tel Aviv

brunomars/instagram
Foto : brunomars/instagram

Melansir dari Israel Time of Israel pada 9 Oktober 2023 lalu, Bruno Mars dikabarkan membatalkan pertunjukan yang dijadwalkan di Tel Aviv dan meninggalkan Israel karena serangan oleh Hamas.

Bruno Mars sebelumnya berada di Bandara Tel Aviv, tetapi ketika perang Hamas berlanjut, dia memutuskan penerbangan tercepat dan berangkat ke Athena, Yunani. Selain Bruno Mars, sekitar 60 staf pertunjukan juga meninggalkan Israel.

Live Nation yang menjadi pembawa acara mengumumkan pembatalan penampilan Bruno Mars melalui media sosial resminya. Bruno Mars dijadwalkan mengadakan pertunjukan pertamanya di Israel pada 4 Oktober 2023 lalu dan menarik sekitar 60.000 penonton, namun membatalkan pertunjukan keduanya karena perangg oleh Hamas di Israel.

Topik Terkait