img_title
Foto : My-Thai.org

Jakarta – Grup musik asal Inggris bentukan tahun 1997, Coldplay dikabarkan menuntut balik sang mantan manajer, Dave Holmes, kurang dari kurun waktu 2 bulan usai band tersebut digugat karena polemik kontrak. Dilansir dari berbagai sumber, Coldplay menyebut Dave Holmes harus mengganti ganti rugi uang sejumlah 17 juta dolar AS lebih.

Mereka pun menuding Holmes telah mengambil dua buah pinjaman dari promotor Live Nation, tanpa sepengetahuan mereka. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Eks Manajer Meminjam Uang Dua Kali

Instagram/@chrismartin
Foto : Instagram/@chrismartin

Coldplay menyebut mantan manajer mereka itu telah meminjam dana senilai 20 juta dolar Amerika pada tahun 2015 silam pada promotor. Adapun, bunga yang ditetapkan atas pinjaman itu senilai 2,72 persen pertahun. Kemudian, Holmes juga diduga telah meminjam dana senilai 10 juta dolar Amerika pada tiga tahun kemudian. Untuk bunga, besarannya masih sama dengan pinjaman tahun 2015 lalu.

Sejauh pengetahuan [kami] . . . Tuan Holmes menggunakan uang yang diperoleh dari perjanjian pinjaman untuk mendanai usaha pengembangan properti di atau sekitar Vancouver, Kanada,” kata band Coldplay dalam pengajuan mereka di Pengadilan Tinggi di London.

Ingin Menjaga Hubungan Baik Dengan Promotor

Topik Terkait