img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatAriana Grande telah resmi bercerai dari suaminya, Dalton Gomez. Atas perceraiannya dengan Dalton, pelantun lagu Thank You Next ini membayar sejumlah uang sebagai kesepakatan hal ini.

Di sisi lain, Dalton Gomez ketahuan berciuman dengan seorang wanita meskipun baru resmi cerai dari Ariana Grande. Seperti apa? Intip yuk artikelnya!

Ariana Grande Bayar Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Instagram/@arianagrande
Foto : Instagram/@arianagrande

Ariana Grande dan Dalton Gomez telah resmi bercerai. Meski begitu, TMZ melaporkan jika Ariana akan membayar US$1.250.000 atau sekitar Rp19 miliar kepada Dalton Gomez. Tetapi, Dalton tidak menerima ‘bayaran dukungan pasangan’ karena pembayaran bebas pajaknya akan diberikan dimuka dan bukan di waktu yang akan datang.

Sesuai ketentuan perjanjian pernikahan mantan sejoli itu, Dalton Gomez akan menerima setengah dari hasil bersih dari penjualan bekas rumah mereka di Los Angeles. Kemudian, Ariana Grande akan menanggung biaya pengacara Dalton sebesar US$25.000 atau Rp391 juta.

Penyelesaian perceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez sudah final. Hanya tinggal menunggu hakim untuk menandatanganinya. Diketahui, Ariana lebih dulu mengajukan gugatan cerai di Los Angeles County pada bulan September 2023.

Topik Terkait