img_title
Foto : Instagram/mohamedhadid

Amerika Serikat Bella Hadid masih belum mau membahas konflik perang yang terjadi antara Palestina dan Israel. Padahal, adik Gigi Hadid itu selalu vokal dalam menyuarakan kebebasan Palestina dari kekejaman Israel.

Meski begitu, ayahnya, Mohamed Hadid, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bella Hadid sekaligus menyampaikan dukungannya kepada Palestina. Yuk, intip artikel selengkapnya!

Bella Hadid Belum Buka Suara Soal Konflik Palestina dan Israel

Perang antara Palestina dan Israel kembali pecah setelah serangan Hamas pada 7 Oktober 2023 waktu setempat. Serangan hamas itu dibalas oleh Israel, yang menyatakan perang pertama kali sejak tahun 1973 silam.

Sejumlah selebritis Hollywood sudah mengungkapkan tanggapannya terhadap konflik Israel dan Palestina yang kembali memanas. Tetapi, Bella Hadid belum buka suara atas pembelaannya kepada Palestina, berbeda dari sikap-sikapnya sebelumnya.

Konflik Palestina dan Israel juga terjadi ketika Bella Hadid berulang tahun ke-27 pada 9 Oktober 2023. Mohamed Hadid mengucapkan selamat ulang tahun kepada anaknya. Lalu, ia secara blak-blakan mendukung Palestina.

Topik Terkait