img_title
Foto : Instagram/gigihadid

Amerika Serikat Gigi Hadid akhirnya buka suara atas perang antara Palestina dan Israel yang pecah sejak 7 Oktober 2023. Kakak Bella Hadid itu secara blak-blakan mengutuk teror yang menewaskan orang-orang tidak bersalah.

Meski begitu, mantan kekasih Zayn Malik itu terang-terangan mendukung Palestina dan kaum Yahudi. Intip penuturannya di bawah ini!

Gigi Hadid Dukung Palestina atas Serangan Israel

Melalui Instagramnya, Gigi Hadid membagikan pemikirannya mengenai pecahnya perang antara Palestina dan Israel. Supermodel berusia 28 tahun itu memikirkan banyaknya nyawa orang-orang tak berdosa yang melayang. Ia pun berempati mendalam terhadap perjuangan Palestina.

"Pikiran saya tertuju pada semua orang yang terkena dampak tragedi yang tidak dapat dibenarkan ini dan setiap hari nyawa tak berdosa menjadi korban konflik ini - banyak di antaranya adalah anak-anak," ungkap Gigi Hadid di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 11 OKtober 2023.

"Saya memiliki empati yang mendalam dan patah hati terhadap perjuangan Palestina dan kehidupan di bawah pendudukan, ini adalah tanggung jawab yang saya emban setiap hari," lanjutnya.

Topik Terkait