img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat Amber Heard resmi kembali ke film Aquaman 2 atau Aquaman and the Lost Kingdom. Padahal, Jason Momoa selaku bintang utama dikabarkan sudah berusaha keras agar Amber dipecat.

Sampai-sampai, Jason Momoa berpakaian dan bertingkah laku seperti Johnny Depp di depan Amber Heard. Seperti apa ceritanya? Yuk, intip artikelnya!

Jason Momoa Berpakaian Seperti Johnny Depp Saat Mabuk

johnny depp, amber heard, jason momoa
Source: StyleCaster

Warner Bros telah merilis trailer film Aquaman and the Lost Kingdom, yang tetap dibintangi oleh Amber Heard. Meskipun, Amber sedang kontroversi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan pencemaran nama baik kepada Johnny Depp.

Alhasil, fans Johnny Depp mendesak Warner Bros untuk memecat Amber Heard. Ternyata, Dr. Dawn Hughes selaku terapis Amber Heard menyatakan, jika Jason Momoa juga menginginkan agar Amber didepak dari Aquaman.

Kata Dr. Dawn Hughes, Jason Momoa bermusuhan dengan Amber Heard. Bahkan, aktor berusia 44 tahun itu diduga mabuk dan berpakaian seperti Johnny Depp. Jason mendorong Amber untuk keluar dari perannya sebagai pahlawan super akuatik Mera.

Topik Terkait