img_title
Foto : Instagram/@noahschnapp

Amerika Serikat Perang antara Israel dan Palestina menjadi perhatian dunia saat ini. Public figure pun mulai ikut buka suara terkait hal ini, salah satunya adalah Noah Schnapp.

Noah Schnapp mengecam orang-orang yang mendukung serangan Hamas ke Israel. Sebagai orang Yahudi Amerika, Noah Schnapp mengaku khawatir dengan saudaranya yang berada di Israel. Penasaran? Yuk intip pendapat Noah Schnapp berikut ini.

Noah Schnapp Soal Palestina – Israel

Lewat akun Instagramnya, Noah Schnapp membuat postingan berapi-api yang mengecam orang-orang yang merayakan serangan Hamas ke Israel.

Memang diketahui pada Sabtu, 7 Oktober, Hamas melancarkan serangan ke Israel dengan menembakkan ribuat roket. Di sisi lain, pemain series The Stranger Things itu mengaku khawatir dengan saudaranya yang berada di Israel.

“Sebagai seorang Yahudi Amerika, saya takut. Takut terhadap saudara-saudara saya di Israel yang diserang secara tidak masuk akal oleh Hamas. Saya benar-benar sedih melihat pembunuhan brutal terhadap anak-anak, wanita, dan tentara tak berdosa yang berjuang untuk membela diri,” tulis Noah Schnapp dikutip pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Topik Terkait