img_title
Foto : The Film Stage

IntipSeleb Film – Apa yang terjadi jika seorang petugas polisi dipindahkan ke FBI karena organisasi tersebut yakin dia memiliki kemampuan untuk melacak seseorang yang meneror sebuah kota tanpa alasan atau alasan?

Temukan jawabannya dalam film To Catch a Killer yang dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 Oktober 2023. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Film To Catch a Killer

Film To Catch a Killer dibuka dengan adegan sensasional yakni pembunuhan besar-besaran. Pada Malam Tahun Baru di Baltimore, seorang penembak jitu mulai membunuh orang-orang yang bersuka ria secara acak di berbagai pesta atap, menggunakan ledakan kembang api sebagai perlindungan.

Dengan lebih dari 20 mayat ditemukan dan tersebar di seluruh kota, polisi setempat dan petugas FBI harus menyatukan semuanya dan mencari keadilan bagi keluarga korban.

Kepala agen FBI, Geoffrey Lammark (Ben Mendelsohn) datang untuk memimpin penyelidikan. Namun metode yang ia ambil untuk mengungkap kebenaran tampaknya sedikit aneh bagi seorang penyelidik yang seharusnya memiliki karier panjang dalam memecahkan misteri pembunuhan.

Topik Terkait