img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film Game merupakan salah satu sarana hiburan yang kerap kali dipilih disaat senggang. Game pun banyak jenisnya, salah satu yang populer adalah game horor.

Alur cerita yang seru dan menegangkan bahkan membuat beberapa rumah produksi mengadaptasinya menjadi sebuah film. Seperti halnya deretan film horor barat berikut ini.

Menyajikan alur cerita menegangkan, jump scare atau lonjakan ketakutan yang dihadirkan akan bikin kamu ketakutan. Penasaran ada apa saja? Yuk intip list film horor barat adaptasi dari game berikut ini.

1. Five Nights at Freddys (FNaF) (2023)

Five Nights at Freddys atau FNaF yang diciptakan oleh Scott Cawthon, pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan telah menjadi sangat populer di seluruh dunia. Ceritanya berfokus pada restoran keluarga pizza fiksi bernama Freddy Fazbear's Pizza.

FNaF memiliki 9 seri, di mana pemain berperan sebagai karyawan yang bekerja di malam hari. Mereka harus menggunakan alat seperti kamera keamanan, lampu, pintu, dan lubang angin untuk melindungi diri dari karakter animatronik yang ada di lokasi tersebut. Filmnya tayang pada 27 Oktober 2023.

Topik Terkait