img_title
Foto : Instagram/@chrisevans

Amerika SerikatChris Evans akhirnya buka-bukaan terhadap kehidupannya setelah menikah dengan Alba Baptista. Mengaku gelar pernikahan sebanyak 2 kali, bintang Captain America ini bercanda jika mempersiapkan pernikahan adalah hal yang melelahkan.

Kini, Chris Evans memiliki rencana bersama Alba Baptista. Apa rencana sejoli itu? Yuk, intip selengkapnya!

Gelar Acara Pernikahan 2 Kali

Chris Evans menghadiri New York Comic Con 2023 pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 waktu setempat. Ini merupakan penampilan publik pertamanya sejak menikah dengan Alba Baptista pada awal September 2023.

Memperlihatkan penampakan cincin kawinnya ke penonton, Chris Evans membenarkan sudah menikah dengan Alba Baptista. Ia mengaku menggelar acara pernikahan dua kali, satu di East Coast, kedua di Portugal, mengingat Alba adalah orang Portugal.

“Sedikit informasi tentang hal yang pribadi. Aku sudah menikah. Terima kasih, terima kasih. Kita semacam punya 2 upacara. Satunya digelar di East Coast, terus satunya di Portugal. Istriku orang Portugal. Itu hal yang banyak,” kata Chris Evans, dilansir IntipSeleb dari Instagram @entertainmenttonight, Minggu, 15 Oktober 2023.

Topik Terkait