img_title
Foto : Grave Reviews

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Final Destination 3. Final Destination 3 adalah film ketiga dari franchise Final Destination. Sama seperti film-film pendahulunya, film Final Destination 3 mengisahkan tentang firasat buruk soal kematian yang berujung pada kenyataan.

Lantas, seperti apa firasat-firasat kematian di film Final Destination 3? Yuk, intip sinopsis film Final Destination 3 di bawah ini!

Sinopsis Film Final Destination 3 (2006)

final destination
Source: Grave Reviews

Film Final Destination 3 melanjutkan kisah dari sekelompok siswa sekolah menengah pertama yang berhasil lolos dari kematian. Sayang, enam tahun setelahnya, mereka sekali lagi dihadapi dengan kenyataan pahit mengenai kematian.

WKetika Wendy Christensen (diperankan Mary Elizabeth Winstead) memiliki firasat tentang kecelakaan di rollercoaster. Dalam firasat Wendy, rollercoaster itu mengalami kecelakaan yang menyebabkan kematian teman-temannya.

Dapat penglihatan itu, Wendy histeris. Ia panik dan berusaha keluar dari rollercoaster yang belum berjalan, beberapa temannya juga turun. Teman-teman yang tersisa, termasuk pacar Wendy, terjebak di roller coaster dan mengalami kecelakaan.

Topik Terkait