img_title
Foto : CBC

Amerika Serikat Glenn Caron selaku sahabat Bruce Willis, telah mengungkapkan perkembangan terbaru mengenai aktor laga tersebut setelah dia didiagnosis menderita demensia frontotemporal beberapa bulan yang lalu.

Menurut Glenn Caron, sahabatnya tidak lagi menunjukkan minat dalam berbicara dan membaca. Penasaran seprti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, intip di bawah ini.

Kabar Terbaru Bruce Willis

Instagram/dobledebruce
Foto : Instagram/dobledebruce

Menurut Caron, Bruce Willis mengalami perubahan yang signifikan dalam kondisinya. Dia tidak lagi menunjukkan minat dalam berbicara dan membaca. Caron menyatakan bahwa semua kemampuan bahasa yang sebelumnya dimilikinya kini telah hilang.

Caron menjelaskan bahwa ketika berada di dekatnya, seseorang masih dapat merasakan kehadiran Bruce Willis, dan dia merasa bersyukur bahwa sahabatnya masih ada, meskipun semangatnya perlahan-lahan memudar.

Meskipun demikian, Caron yakin bahwa Bruce Willis masih dapat mengenali dirinya. Selama percakapan mereka, Bruce Willis bahkan mengungkapkan kebahagiaannya karena mengetahui bahwa serial televisi Moonlighting yang pernah dibintanginya, sekarang bisa dinikmati melalui layanan streaming Hulu.

Topik Terkait