img_title
Foto : NPR

IntipSeleb Film Fair Play merupakan film romantis berbalut misteri dan thriller yang tayang streaming di Netflix sejak 6 Oktober 2023. Film ini masuk jajaran trending Netflix Indonesia.

Ditulis dan disutradarai oleh Chloe Domont, Fair Play bercerita tentang hubungan toxic sepasang kekasih yang harus hancur karena promosi jabatan. Berikut sinopsis filmnya.

Sinopsis Film Fair Play

Bertempat di New York City, Fair Play berpusat pada kehidupan sepasang kekasih Emily (Phoebe Dynevor) dan Luke (Alden Ehrenreich) yang bekerja di perusahaan keuangan kejam yang sama. Namun, aturan perusahaan melarang berkencan dengan rekan kerja. Alhasil karena Emily dan Luke adalah analis tingkat rendah, mereka merahasiakan hubungan mereka.

Lalu tiba-tiba, level jabatan Emily naik karena ia mendapat promosi kejutan. Sayangnya, perubahan jabatan inilah yang menjadi awal hubungan toxic mereka.

Sebelumnya, Emily menghadapi banyak keraguan dan kemunduran yang dipicu oleh seksisme di perusahaan keuangannya yang didominasi laki-laki. Namun, tidak ada pria yang memperlakukannya dengan lebih tidak hormat daripada pria yang paling ia percayai: calon suaminya.

Topik Terkait