img_title
Foto : Catchplay+

IntipSelebCatchplay+ mengumumkan deretan film blockbuster terbaik yang kini dapat dinikmati oleh para pecinta film di Indonesia. Salah satu film yang patut dinantikan adalah The Nun 2, sebuah film horor yang telah memikat hati penonton sejak kesuksesan penayangannya di bioskop.

Yuk intip di bawah ini seperti apa informasi terkait film The Nun 2 di bawah ini.

Film The Nun 2

IMDb
Foto : IMDb

Film ini, yang merupakan sekuel dari film The Nun (2018), merupakan bagian dari semesta The Conjuring yang telah menghibur penonton sejak tahun 2013. Memasuki tahun kesepuluhnya, semesta The Conjuring terus menggemparkan dengan cerita-cerita menakutkan, dan The Nun 2 tidak terkecuali.

Film The Nun 2 kini sudah bisa disaksikan secara legal melalui layanan streaming Catchplay+ mulai tanggal 10 Oktober 2023.

The Nun 2 menyajikan lebih banyak misteri, ketegangan, dan momen mencekam yang akan membuat denyut jantung penonton berdegup lebih cepat. Cerita ini menggali lebih dalam ke latar belakang karakter misterius Valak, membawa penonton lebih dalam ke dalam dunia yang penuh ketakutan. Penggemar film horor pasti tidak ingin melewatkan pengalaman menonton yang menghantui ini.

Topik Terkait