img_title
Foto : JoBlo

IntipSeleb Film – Keluarga Glatzel berbagi pengalaman mereka soal kerasukan setan di The Devil on Trial Netflix. Akan tetapi, film dokumenter tersebut menghilangkan beberapa detail dari kisah nyata yang sebenarnya.

The Devil on Trial menceritakan kisah David Glatzel yang diduga dirasuki setan saat ia berusia 11 tahun. Situasi menjadi lebih tragis bagi keluarga Glatzel ketika iblis yang merasuki David tertarik pada saudara ipar David, Arne Johnson, yang menurut Johnson menyebabkan dia melakukan pembunuhan.

Kisah David menjadi terkenal karena keterlibatan Ed dan Lorraine Warren, serta pernyataan Johnson bahwa iblis yang membuat dia melakukannya pada persidangan pembunuhannya. Cerita mereka yang akhirnya menjadi inspirasi film The Conjuring 3. Dilansir dari laman Screen Rant, yuk simak beberapa fakta mengenai detail film dokumenter ini!

1. The Devil On Trial Menyederhanakan Pengalaman Setan Awal David Glatzel

the devil on trial
Source: Screen Rant

Meskipun The Devil on Trial memberikan penjelasan tentang kejadian-kejadian yang mengarah pada kerasukan setan pada David yang berusia 11 tahun, hal ini sangat menyederhanakan pengalamannya.

David pertama kali terkena kekuatan jahat saat membantu keluarganya membersihkan rumah baru saudara perempuannya, Debbie. The Devil on Trial menyatakan bahwa David merasakan kehadiran gelap saat menyapu kamar tidur dan segera ingin meninggalkan rumah.

Topik Terkait