img_title
Foto : Ready Steady Cut

IntipSeleb Film – The Converence merupakan film horor misteri yang resmi tayang di Netflix sejak 13 Oktober 2023 kemarin.

Dengan durasi 1 jam 40 menit, film ini pun berhasil masuk tending Netflix Indonesia. Seperti apa jalan ceritanya? Yuk simak sampai habis!

Sinopsis Film The Conference

Film The Conference bercerita tentang konferensi pembentukan tim pegawai yang berujung malapetaka saat tuduhan korupsi mulai beredar luas. Sosok misterius muncul untuk membunuh mereka satu persatu dan pandai menghilangkan bukti.

Bermula dari sekelompok pegawai pemerintah daerah melakukan retret kerja di sebuah resor sederhana di pedesaan untuk membangun semangat dan merayakan sebelum peletakan batu pertama pembangunan mall dimulai.

Ketua tim, Ingela dan Jonas, menginginkan dukungan tim untuk membangun mal baru. Namun, para karyawan tidak puas dengan tanah mal yang dirampas dari seorang petani bernama Palsson. Petani itu bahkan gantung diri setelah lahan pertaniannya dirampas korporasi. Perjalanan berubah menjadi mengerikan ketika orang misterius mulai membunuh mereka satu per satu.

Topik Terkait