X
  • Justin Bieber dan Hailey Baldwin

IntipSeleb – Setelah berbulan-bulan merencanakan pernikahan dan sempat ditunda, Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya menemukan tempat yang sempurna untuk mengadakan pernikahan tersebut. Dilansir dari E!Online, Carolina Selatan adalah tempat yang tepat bagi pasangan muda tersebut.

Berbagai persiapan telah mereka lakukan untuk mengucap janji suci kedua kalinya di hadapan keluarga dan sahabat. Yuk intip bagaimana persiapan pernikahan mereka!

Hailey Memanjakan Dirinya Dengan Spa

Sumber foto: etonline.com

Model 22 tahun itu sedang memanjakan dirinya di sebuah spa. Menjelang pernikahan kedua mereka, tampak Hailey dan Justin yang datang bersama ke daerah Beverly Hills untuk memanjakan diri mereka. Hailey mendapatkan lulur dan pijat selama 75 menit dengan harga US$215 atau setara dengan RP3,1 juta. Pijatan ini bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan racun dalam tubuh.

Mereka datang ke spa tersebut di awal pekan ini. Namun, tampaknya Justin hanya mengantar Hailey. Ia tidak berniat untuk melakukan spa seperti yang dilakukan istrinya tersebut.

Pernikahan Yang Tertutup

Sumber foto: pinterest.com

Meski telah menikah sebelumnya, tepatnya pada September 2018 lalu. Justin dan Hailey masih ingin mengadakan pesta pernikahan seperti impian mereka. Pasalnya pernikahan mereka yang pertama yang diadakan di New York merupakan pesta kecil-kecilan yang dilangsukan di Gedung Pengadilan.

Baca Juga: Fakta Seputar Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Rencananya, pernikahan kedua ini akan dihadiri oleh keluarga dan teman-temannya saja. Justin menginginkan pernikahan yang syahdu dan tertutup. “Mereka ingin merayakan cinta dan persatuan mereka di depan orang yang mereka cintai, terutama Tuhan,"  menurut sebuah sumber yang dikutip dari Etonline pada Kamis, 26 September 2019.

Pernikahan Bagai Negeri Dongeng

Sumber foto: Vogue.co.uk

Rupanya Hailey menginginkan pernikahan seperti dalam dongeng-dongeng. Dengan dihiasi bunga, lampu dan lagu yang syahdu itulah impian pernikahan mereka. Semua dekorasi akan bertemakan putih dan berwarna seperti sampanye. Ia juga ingin menambahkan aksen-aksen daun hijau di setiap dekornya.

Pernikahan yang telah dijadwalkan di Hotel Montage tepatnya pada akhir bulan ini, telah direncanakannya matang-matang. “Mereka menyukai Montage dan mengunjungi properti itu. Mereka jatuh cinta pada Palmetto Bluff dan daerah itu," ungkap seorang sumber.

Undangan Mulai Tersebar

Sumber foto: Vogue.co.uk

Momen bahagia memang harus diabadikan oleh banyak orang. Justin dan Hailey pun berniat untuk mengundang beberapa teman artis mereka. Kim Kardashian dan Kendall Jenner telah berencana untuk menghadiri pesta pernikahan pasangan tersebut. Justin juga mengundang beberapa orang gereja agar pernikahannya lebih spiritual.

Tak hanya para tamu yang telah disiapkan, para pengisi acara pun telah dipikirkan oleh Justin. Daniel Caesar, pelantun lagu, Best Part, telah dijadwalkan untuk menjadi penyanyi pernikahan. Hal ini karena Daniel yang berumur 24 tahun dan lahir di Ontario, Kanada. Jadi keduanya memiliki kedekatan satu sama lain.

Plan B Jika Badai Datang

Sumber foto: Vogue.co.uk

Diketahui bahwa daerah Carolina Selatan sering diterjang oleh badai, Justin dan Hailey pun telah menyiapkan rencana kedua. Jika nanti datang badai, maka mereka akan menunda pernikahan hingga badai tersebut berhenti. Alternatif lainnya, pelantun lagu I Don’t Care itu memilih California sebagai tempat melangsungkan pernikahannya. Namun ia masih berharap bahwa ia bisa melangsungkan pernikahan di Carolina karena itulah tempat yang sangat diimpikan oleh Justin Bieber dan Hailey Baldwin.