img_title
Foto : Imdb

IntipSeleb FilmReptile merupakan film thriller kriminal Amerika tahun 2023 yang resmi tayang di Netflix sejak 29 September 2023 kemarin. Film ini masuk jajaran trending Netflix Indonesia selama beberapa hari.

Film garapan Grant Singer ini tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 7 September 2023, dan dirilis di Amerika Serikat di bioskop tertentu pada 22 September 2023. Seperti apa jalan ceritanya? Yuk simak sampai habis!

Sinopsis Film Reptile

Film Reptile bercerita tentang pengungkapan kasus kematian seorang agen real estate muda yang dibunuh secara brutal orang seseorang. Namun, detektif yang menangani kasus tersebut kesulitan mengungkap kejahatan karena banyaknya teka-teki yang terjadi.

Bermula dari Will Grady (Justin Timberlake) yang merupakan seorang maestro real estate Scarborough berkencan dengan agen bernama Summer (Matilda Lutz). Mereka melakukan penyitaan rumah-rumah mahal di daerah tersebut di bawah pengawasan ibu Will, Camille (Frances Fisher). Namun, tampaknya ada ketegangan dalam hubungan tersebut.

Suatu hari, Will bertemu Summer di sebuah rumah yang Summer tunjukkan dan menemukan wanita itu dibunuh secara brutal. Dari sinilah penyelidikan dimulai.

Topik Terkait