img_title
Foto : Pinterest/Original Film Art

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film The Final Destination. Film The Final Destination merupakan film keempat sekaligus film final dari franchise Final Destination. Mengandalkan firasat buruk soal kematian, The Final Destination berfokus pada sebuah kelompok yang lolos dari kecelakaan maut.

Lantas, apa teror yang ada dalam film The Final Destination? Yuk, intip sinopsis film The Final Destination di bawah ini!

Sinopsis Film The Final Destination (2009)

the final destination
Source: IMDb

Film The Final Destination merupakan seri keempat dan sekuel mandiri kedua setelah Final Destination 3 (2006). Film ini mengikuti kisah dari sekelompok orang yang berhasil lolos dari kecelakaan mobil saat balapan.

Hal ini bermula ketika Nick O’Bannon (diperankan Bobby Campo) sedang menikmati trek balapan ketika mendapatkan firasat buruk. Firasat yang dirasakn Nick ialah dirinya dan teman-temannya meninggal dunia akibat kecelakaan aneh yang melibatkan banyak mobil balap.

Hanya beberapa detik sebelum firasatnya terjadi, Nick berhasil meyakinkan teman-temannya untuk pergi. Benar saja, kecelakaan mobil balap yang tragis terjadi.

Topik Terkait