img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Film No Hard Feelings adalah film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Andrew Barth Feldman sebagai pemeran utama. Film berperingka R ini sudah bisa disaksikan melalui layanan streaming.

Lantas, apa link untuk nonton film No Hard Feelings? Yuk, intip selengkapnya!

Sinopsis Film No Hard Feelings (2023)

Film"No Hard Feelings mengisahkan Maddie Barker, pengemudi Uber berusia 32 tahun sekaligus bartender di Montauk, New York. Ia menghadapi masalah keuangan setelah mobilnya disita karena memiliki utang pajak properti atas rumah yang ia warisi dari ibunya.

Putus asa tetapi ingin mencegah kehilangan rumahnya, Maddie menemukan sebuah lowongan pekerjaan yang tidak lazim melalui Craigslist. Pekerjaan tersebut diajukan oleh sepasang orang tua yang sangat protektif, yang meminta Maddie ‘berkencan’ dengan putra mereka yang berusia 19 tahun, Percy Becker, sebagai imbalan mendapatkan sebuah Buick Regal.

Tugas Maddie pada awalnya terlihat sederhana, namun ditantang oleh kepribadian anti sosial Percy. Maddie mencoba merayu Percy dengan menjadi sukarelawan di tempat penampungan hewan tempat Percy melakukan kegiatan sosialnya. Namun, saat Maddie menawarkan tumpangan pulang, Percy salah paham dan mengira Maddie mencoba menculiknya, dan dia menyemprot Maddie dengan semprotan merica.

Topik Terkait